My Teen World (Love Secret)

1:09 PM Edit This 0 Comments »

My life is as sweet as marshmallow, but a bit fragile at all

Grade 11 ini yang membuat aku mengenal seseorang yang sangat baik. Seseorang yang bisa buat aku selalu tersenyum dan semangat melalui hari-hariku. Dia lebih muda, tapi kadang dia lebih dewasa dariku.
Awalnya aku sama sekali nggak kenal dia, cukup tau tapi nggak kenal deket, apalagi dia beda kelas. Sampai suatu malam tiba-tiba dia SMS aku duluan, tanya kabarku, sedang apa, apa yang aku tonton etc :P. Hmm aku ini dulu orangnya cukup cuek, suka nggak nyadar sama perhatian orang. Dan biasanya baru nyadar pas udah telat dan pas orang itu udah pergi, aku baru sadar aku kehilangan dia.
Benar-benar nggak ada yang tau kedekatan kami, soalnya aku malas kena gosip, bahkan teman dekatku juga nggak tahu, kami berkomunikasi lewat SMS. Saling menertawakan, mengejek dan mensupport. Dia tipe pemalu, aku tahu itu, tipe nggak pede. Dia jenius, sangat jenius, salah satu peserta lomba olimpiade. Tapi dia terancam nggak naik kelas hanya karena nilai biologi. Hahahaha,,,,,

25-26 November 2005
Saat pemantapan pramuka di gunung Merapi, malam hari saat acara evaluasi, dia duduk di sebelahku, and for the first time, he holds my hand, my finger and I feel so warm beside him.

Welcome to my paradise,,,,

0 comments: